Kamis, 15 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Bernd Schuster Pastikan Tinggalkan Malaga Di Akhir Musim

Agent Bola SbobetBernd Schuster mengaku tidak ingin meninggalkan Malaga di akhir musim ini.


Agent Bola Sbobet - Pelatih Malaga Bernd Schuster memastikan bahwa dirinya akan meninggalkan jabatannya di akhir musim ini. 

Seperti yang diketahui, kabar kepergian Schuster memang sudah terendus dalam beberapa hari terakhir, dan sekarang ia memastikan kebenarannya. Schuster mengungkapkan keputusan untuk hengkang bukan berasal dari dirinya.

"Kemarin saya diberitahu bahwa saya tidak akan bertahan, tetapi ini bukan kejutan besar karena saya sudah menduga ini akan terjadi," ujar Schuster.

"Saya meninggalkan tim ini dengan sangat puas karena kami melakukan tugas kami dan segalanya baik-baik saja. Saya harus menerima dan menghargai keputusan itu.

"Saya tidak diberitahu alasan mengapa saya tidak akan bertahan tetapi itu tidak masalah. Saya berusaha yang terbaik tetapi klub memiliki tanggung jawab penting dan itu adalah sesuatu yang harus saya terima.

"Meski demikian, saya tidak sepakat dengan keputusan itu, karena saya pikir saya bisa menjalankan pekerjaan ini, saya tahu kesulitan-kesulitan di sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar