Kamis, 15 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Cristiano Ronaldo Bangga Catatkan Sejarah Di Real Madrid

Agent Bola SbobetCristiano Ronaldo senang menjadi bagian dari sejarah klub sebesar Real Madrid.


Agent Bola Sbobet - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku merasa bangga bisa mencatatkan sejarah di Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui, musim 2013/14 ini, pemain asal Portugal itu melampui catatan gol legenda Alfredo Di Stefano di Piala Eropa.

"Saya pikir, saya sekarang menjadi bagian dari sejarah klub, bukan hanya dari gol-gol saya. Tentu saja mengalahkan catatan Di Stefano adalah kehormatan besar. Saya sangat mengaguminya. Saya tidak pernah melihat dia bermain, tetapi saya melihat beberapa video," ujar Ronaldo.

"Saya bersyukur, semuanya berjalan baik untuk saya dan saya senang menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Saya akan berusaha dan menang sebanyak mungkin bersama tim ini, karena ini adalah klub favorita saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar