Jumat, 16 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Javi Martinez Tegaskan Bertahan Di Bayern Munich

Agent Bola SbobetMartinez meluruskan kabar yang sebelum ini memberitakan keinginannya untuk pindah dari Allianz Arena.



Agent Bola Sbobet - Gelandang Bayern Munich Javi Martinez menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk meninggalkan klubnya meski dikaitkan dengan rumor kepindahan ke tim lain.

Seperti diketahui, pemuda berusia 25 tahun itu sempat dikabarkan masuk dalam bidikan Arsenal dan Barcelona beberapa waktu lalu selagi ia yang masih memiliki kontrak hingga 2017 bersama raksasa Bavaria.

Sebelum ini, pemain asal Spanyol itu dikabarkan ingin pergi meninggalkan klub lewat konfirmasi agennya, yang mana coba diluruskan olehnya secara langsung.

“Saya hanya fokus bertahan [di Bayern Munich],” ujarnya kepada Sport-BILD. “Saya telah membaca surat kabar yang menyatakan bahwa Pep [Guardiola] senang dengan kontribusi saya. Saya juga yakin bahwa klub ini senang dengan servis saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar