Minggu, 18 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Lucas Leiva Membantah Rumor Kepindahannya ke Inter Milan

Agent Bola SbobetGelandang Liverpool, Lucas Leiva mengatakan kalau ia sama sekali tidak melakukan kontak dengan Inter Milan mengenai sebuah kemungkinan bergabung ke Giuseppe Meazza di jendela transfer nanti.


Agent Bola Sbobet - Pemain asal Brasil ini tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama the Reds musim ini dan banyak kabar yang menyebutkan kalau ia akan pindah ke Liga Italia.
“Saya bisa mengatakan kalau saat ini saya belum menerima penawaran apapun,” ujar Lucas. “Liverpool tidak pernah menghubungi saya terkait kemungkinan ini.
“Jadi saya tidak bisa mengatakan ada kesempatan untuk saya pergi ke Inter, karena saya berada dalam kontrak di Liverpool. Tetapi Serie A adalah sebuah liga yang luar biasa.”
Lucas baru-baru ini masuk ke dalam stand-by list tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar