Jumat, 16 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Park Ji Sung Resmi Pensiun

Agent Bola SbobetBintang Korea Selatan, Park Ji Sung resmi pensiun dari dunia sepakbola dimana dirinya merasa fisiknya sudah tidak kuat lagi.


Agent Bola Sbobet - “Saya memilih untuk pensiun dari dunia sepakbola, saya merasa lutut saya semakin lemah dan saya rasa saya tidak dapat bermain untuk semusim lagi,” kata dirinya.

“Saya tak pernah menyesal akan perjalanan yang telah saya lakukan, mungkin apabila saya tidak mengalami masalah dengan lutut saya, saya akan bermain untuk musim depan,” lanjut dirinya.
Pemain asal Korea Selatan ini pernah bermain untuk PSV Eindhoven, dan juga Manchester United, puncak karirnya terjadi ketika dirinya bermain untuk Manchester United dimana dirinya berhasil meraih gelar Liga Champion bersama tim asal Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar