Rabu, 14 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Roberto Donadoni Tidak Akan Bertahan Di Parma?

Agen Bola Sbobet - Roberto Donadoni masih belum ingin memberikan komentar mengenai masa depannya bersama Parma, dimana ia sedang dikaitkan dengan tugas di Milan. “Karir saya selanjutnya? Saya tidak ingin membuat pernyataan terkait hal demikian,” tutur pelatih berusia 50 tahun dalam konferensi pers. “Yang lebih ingin saya sampaikan adalah pencapaian tim yang sejauh ini membuat saya senang, dimana Gabriel Paletta, Antonio Mirante dan Antonio Cassano juga dipanggil oleh Italia.” “Tentu saya tidak akan melupakan klub jika memang nantinya saya berpindah atau bahkan pensiun, karena saya memiliki pengalaman luar biasa disini.” Donadoni adalah nama favorit untuk menggantikan kepelatihan Clarence Seedorf di Milan musim depan, namun belum bisa memastikan masa depannya di Parma. “Saya memiliki hubungan baik dengan Presiden dan direktur, jadi pasti kita akan duduk bersama untuk membahas tentang karir saya di akhir musim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar