Sabtu, 17 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Tinggalkan Michael Carrick, Rio Ferdinand Kritik Timnas Inggris

Agent Bola SbobetRio Ferdinand mengkhawatirkan ketebalan lini tengah timnas Inggris di Piala Dunia 2014 dengan absennya Michael Carrick.



Agent Bola Sbobet - Rio Ferdinand mengkritik tim nasional Inggris karena tidak menyertakan Michael Carrick dalam skuat untuk Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, pelatih Roy Hodgson meninggalkan nama Carrick dalam daftar 23 pemain untuk The Three Lions, dan Ferdinanc menilai hal itu akan membuat lini tengah Inggris terekspos, karena tidak ada pelapis yang sepadan untuk Steven Gerrard.

"Saya melihat skuat dan saya tidak melihat siapapun yang bermain di posisi itu secara natural seperti dia [Carrick], pada peran Gerrard, terutama jika Gerrard mengalami cedera atau mendapatkan larangan bermain," ujar Ferdinand.

"Saya tidak berpikir ada pemain lain yang bisa bermain di posisi sama dengan efektif seperti Michael Carrick secara alami.

"Saya pikir dia adalah pemain top, pemain papan atas dan saya telah bermain dengan dia selama bertahun-tahun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar