Selasa, 10 Juni 2014

Agen Bola Sbobet - Diego Costa Senang Dengan Penerimaan Warga Brasil

Diego Costa tetap disambut baik di Brasil terlepas dari keputusannya beralih ke timnas Spanyol.

 Costa tetap disambut warga Brasil meski "membelot" ke Spanyol.

Keputusan Diego Costa beralih tim nasional dari Brasil ke Spanyol ternyata tidak berimbas negatif terhadap sambutan penduduk Negeri Samba saat ia pulang untuk mengikuti Piala Dunia 2014.
Striker Atletico Madrid itu tetap mendapat penerimaan baik di tanah kelahirannya meski ia datang bersama skuat La Furia Roja. Costa tentu senang dengan fakta ini, dan ia juga mengaku dalam kondisi siap untuk beraksi sebagai starter kala Spanyol menghadapi Belanda pada Jumat (13/6).
"Keadaan berjalan baik untuk saya," ungkap Costa kepada Football Espana.
"Orang-orang memperlakukan saya dengan baik dan dalam cara yang saya harapkan. Saya memiliki dukungan mayoritas orang yang memahami apa yang telah terjadi."
"Orang tua saya sangat bahagia saya di sini, dekat dengan mereka. Mereka mendukung keputusan saya."
"Saya membutuhkan laga [uji coba] dengan El Salvador. Sekarang saya baik-baik saja dan saya tak akan mengalami masalah untuk bermain di laga pertama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar