Kamis, 31 Juli 2014

Agen Maxbet - Prediksi Pertandingan Antara Arsenal vs Benfica

Agen Maxbet - Pertandingan Antara Arsenal VS Benfica yg akan dilaksanakan tanggal 2 Agt 2014 di Stadion Emirates,London dan jadwal siaran bolanya pada hari Sabtu jam 22:20.


www.kaisar88.com/daftar


Agen Maxbet - Arsenal yang mengawali pertandingan pramusim dengan melakoni dua laga persahabatan yang berjalan dengan kesuksesan. pada saat laga berlangsung di Meadow Park,Arsenal dalam laga ini dengan sangat mudah mengalahkan tuan rumah Boreham Wood dengan dua gol tanpa balas berkat dua gol dari pemain muda Arsenal Kristoffer Olsson dan Benik Afobe yang mengantarkan kemenangan perdana Arsenal dalam persiapan laga pra-musim ini.

Namun dalam laga pramusim Arsenal kali ini dipertandingan terakhir Arsenal harus menelan pil pahit saat berhadapan melawan New York Bulls di Red Bull Arena. Laga ini harus berujung kekalahan untuk The Gunners karena dalam laga ini Arsenal tidak mampu bermain maksimal hingga laga berakhir dengan skor 1-0 atas New York Bulls.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama mereka saat menjalani laga pramusim di Amerika Serikat dalam musim ini. Setelah menjalani laga tur di AS ini,Arsenal tak lama lagi akan segera menggelar Emirates Cup.

Benfica harus kembali meratapi kekalahan mereka usai ditekuk Ajax dengan skor tipis 1-0 dalam ajang laga pemanasan di Stadium do Sport Lisboa e Benfica setelah sebelumnya kekalahan juga harus terjadi saat Benfica menjamu Sporting dalam ajang ujicoba dimana laga ini Benfica harus menelan kekalahan satu gol. Selanjutnya Benfica bakal menerima tantangan Arsenal untuk menjalani laga ujicoba di Emirates.

Benfica saat ini dikabarkan sedang membidik salah satu pemain dari Real Madrid yakni Casemiro yang masih berusia 22 tahun ini yang baru saja bergabung di kubu Real Madrid sebagai pemain cadangan yang kerap hanya bermain di ajang Copa del Rey. Namun musim panas ini,Benfica merasa tertarik untuk segera mendatangkan Casemiro dari Real Madrid untuk segera bergabung bersama klub Portugal ini dengan status pinjaman sampai musim tahun depan.

Head to headnya Arsenal vs Benfica :
- 07 Agu 2011 Benfica 2 – 1 Arsenal * Persahabatan

Lima pertandingan terakhirnya Arsenal :
- 27 Jul 2014 New York 1 – 0 Arsenal * Persahabatan
- 19 Jul 2014 Boreham Wood 0 – 2 Arsenal * Persahabatan
- 17 Mei 2014 Arsenal 3 – 2 Hull City * Piala FA
- 11 Mei 2014 Norwich 0 – 2 Arsenal * Liga Inggris
- 04 Mei 2014 Arsenal 1 – 0 West Brom * Liga Inggris

Lima pertandingan terakhirnya Benfica :
- 27 Jul 2014 Benfica 0 – 1 Ajax * Persahabatan
- 21 Jul 2014 Benfica 0 – 1 Sporting * Persahabatan
- 19 Jul 2014 Benfica 1 – 0 Estoril * Persahabatan
- 18 Mei 2014 Benfica 1 – 0 Rio Ave * Taca de Portugal
- 15 Mei 2014 Sevilla 0 – 0 Benfica * Liga Portugal

Prediksi Pasaran Handicap Arsenal - 0 : 3/4 - Benfica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar