Sabtu, 30 Agustus 2014

Agen AsiaPoker77 - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Mengungkapkan Dirinya Belum Puas Atas Kemenangan Juventus

Massimiliano Allegri akan berusaha untuk memperbaiki penyelesaian akhir Juventus agar bisa lebih mudah meraih kemenangan.

www.kaisar88.com/daftar


Agen AsiaPoker77 - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya kurang puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya dalam laga pembuka Serie A Italia 2014/15.

Seperti yang diketahui, Juventus menang atas tuan rumah Chievo Verona dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Cristiano Biraghi ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Dalam laga itu, skuat Juventus juga menyaksikan peluang mereka berakhir di tiang gawang tiga kali.

"Lebih dari marah, saya merasa sedikit khawatir, karena setelah menyiakan begitu banyak peluang kami terancam dengan gol penyeimbang dengan satu-satunya peluang Chievo dan Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan luar biasa," ujar Allegri seperti yang dilansir Sky Sport Italia.

"Tim bermain dengan baik, meski kami harus mengembangkan penyelesaian akhir kami. Pada saat ini, tim sedang bekerja keras, ini penting untuk meraih kemenangan di laga pembuka jelang jeda internasional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar