Selasa, 11 November 2014

Agen Bola Ibcbet - Jerman Dituntut Buktikan Status Juara Dunia

Setelah sukses meraih mahkota juara dunia di Brasil 2014 dengan mengalahkan Argentina di final, Jerman mulai tampil tak stabil. Empat pertandingan setelah final tersebut, Die Mannschaft hanya meraih satu kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang.


www.istanakaisar.com/daftar

Ketangguhan sang juara dunia seakan luntur begitu saja. Oleh karenanya, mantan striker Jerman yang memiliki 70 caps dan 36 gol, Oliver Bierhoff menuntut skuat yang ditangani Joachim Loew untuk membuktikan status juara dunianya.

"Kami harus bermain seperti juara dunia. Anda tak bisa hanya menilai para pemain, tetapi juga para pelatih yang  belum menampilkan performa seperti di Piala Dunia kemarin.

"Tak mudah bagi para pemain untuk mengubah ini semua, hal itu tak akan terjadi dalam semalam. Tapi lambang juara dunia di jersey kami harus menjadi motivasi." tutur mantan striker Milan itu seperti dikutip fourfourtwo.com.

Tim Panser berpeluang menjawab tuntutan Bierhoff saat menghadapi Gibraltar di grup D kualifikasi Euro 2016, Sabtu (15/11) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar