Senin, 10 November 2014

Agen Ibcbet - Bantah Perseteruan, Tevez Puji Messi.

Carlos Tevez mengungkapkan rasa gembiranya karena telah dipanggil kembali untuk masuk ke timnas Argentina. Tevez menilai saat ini merupakan momen terbaik baginya untuk kembali ke timnas.

www.kaisar88.com/daftar

Agen Ibcbet - Pergantian pelatih timnas Argentina dari Alejandro Sabella ke Gerardo Martino membawa dampak positif bagi Tevez. Ia kembali ke timnas setelah tiga tahun tak dipanggil karena dianggap merusak atmosfer timnas.

"Saya tidak bodoh. Sebelumnya memang bukan momen yang tepat untuk kembali ke timnas. Saat itu waktunya tidak tepat. Sekarang sudah berbeda. Dan mengingat usia saya saat ini, saya anggap pemanggilan ini sebagai bonus," tukas Tevez seperti dilansir Football Italia.

Rumornya, Tevez tidak dipanggil ke timnas Argentina karena berselisih dengan Lionel Messi. Belakangan keduanya sudah kembali terlihat akrab dan Tevez bahkan kembali memuji Messi.

"Messi adalah pemain nomor satu dunia, saya sudah mengatakannya sejak lama. Bermain bersamanya adalah kebahagiaan terbesar bagi semua pemain sepakbola."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar