Selasa, 23 Desember 2014

Agen Bola Ibcbet - Menez Siap All Out di Milan

Demi Timnas Prancis, Menez Siap All Out di Milan,

Jeremy Menez mengungkapkan bahwa dirinya bertekad tampil bagus bersama klubnya saat ini AC Milan. Dengan demikian kans Menez kembali dipanggil timnas akan terbuka lebar.


Agen Bola Ibcbet - Menez memang sudah tidak pernah lagi mengenakan seragam Les Blues. Terakhir kali ia bermain untuk negaranya pada bulan Maret tahun lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu punya keinginan kuat untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016 mendatang. Terlebih turnamen tersebut diselenggarakan di negaranya sendiri Prancis.

"Kembali dipanggil tim nasional Prancis? Tahun lalu saya tidak dipanggil karena tidak bermain. Saya ingin menunjukkan kualitas saya dan membantu Prancis," ungkap Menez kepada Telefoot.

"Apakah target saya Piala Eropa 2016? Ya, saya datang ke Milan untuk memainkan semua pertandingan dan mengenakan kembali jersey Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar