Selasa, 23 Desember 2014

Agen Toto Draw - Mario Gomez: Saya Hanya Butuh Kesabaran

Gomez hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan bersama La Viola sejauh ini, namun ia membantah isu yang menyebut dirinya sudah habis.


Agen Toto Draw - Mario Gomez, penyerang Fiorentina, membantah isu yang menyebut dirinya sedang krisis kepercayaan diri. Menurut sang penyerang, ia hanya butuh kesabaran untuk kembali mencetak gol.

Penyerang internasional Jerman itu hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan bersama La Viola sejauh ini. Namun, Gomez membantah isu yang menyebut dirinya sudah habis.

"Saya baik-baik saja sekarang," ujar mantan penyerang Bayern Munich itu pada Sky Sport Italia. "Saya tak mencetak gol, saya bermain bagi tim lebih banyak. Saya merasa lebih nyaman dengan taktik pelatih."

"Tentu saja, tugas saya adalah mencetak sebanyak mungkin gol dan saya yakin hal tersebut akan segera kembali."

"Saya masih butuh sedikit kepercayaan diri dan ketenangan di depan gawang, tapi saya rasa hal itu normal saat Anda menepi cukup lama."

"Saya tidak berada dalam krisis. Saya hanya butuh keyakinan dan kesabaran. Segalanya akan indah pada waktunya," pungkas Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar