Jumat, 20 Februari 2015

AGENT BOLA IBCBET - Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal Sabtu 21 Februari 2015
Pukul 22 : 00 WIB



Agent Bola IbcBet - Jadwal dan prediksi Liga Inggris 2015, Crystal Palace Vs Arsenal. Arsenal nampaknya mulai dalam peforma panas dan menyiapkan amunisi penuh saat akan melakoni laga lawatan ke kandang Crystal Palace. Dan jadwal pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan liga Inggris yang memasuki pekan ke 26 dan akam di mainkan pada Sabtu 21 Februari 2015 mulai pukul 22.00 WIB. Dan akan di langsungkan di Selhurst Park-London sebagai venue tempat pertandingan.

Bertindak sebagai tuan rumah akan jadi tambahan modal berarti bagi Crystal Palace guna menyiapkan diri menyambut tamunya Arsenal. Anak asuh Alan Pardew nampaknya begitu siap meladeni pertempuran dengan Meriam London Arsenal. Meskipun di pertandingan terakhirnya harus menyerah dari tamunya Liverpool di ajang piala FA. Meski kalah Crystal Palace sebenarnya bermain cukup bagus dan kurang beruntung karena harus mendapat hukuman pinalti di penghujung pertandingan yang sukses di eksekusi Balotelli.

Sedangkan di kubu Arsenal nampaknya juga tak mau ambil pusing dengan status tuan rumah Crystal Palace. Dan akan mencoba memaksa pulang dengan membawa oleh oleh 3 poin penuh dari Selhurst Park.Arsene Wenger sadar pertempuran perebuatan di klasemen semakin memanas. Dan saat ini target yang realistis bagi The Gunners hanyalah bertahan di posisi 4 besar agar bisa meraih tiket liga Chmpions untuk musim depan.

Prediksi pertandingan Crystal Palace Vs Arsenal. Dengan mencermati trek perjalanan di musim ini dan menganalisa perolehan poin dan catatan head to head nampak Arsenal lebih di jagokan sebagai favorit pemenang di laga ini meski datang dengan status tamu.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace Vs Arsenal :

Crystal Palace : Speroni, Hangeland, Dann, Martin Kelly, Ward, Souare, Ledley, Bolasie, Chamakh, Gayle, Campbell.
Pelatih : Alan Pardew.

Arsenal : Wojciech Szczesny, Gibbs, Koscielny, Per Mertescaker, Nacho Monreal, Flamini, Mesut Ozil, Danny Welbeck, Alexis Sanchez, Oliver Giroud.
Pelatih : Arsene Wenger.


Head to Head Crystal Palace Vs Arsenal :

ENG PR 17 Agu 2014 Arsenal 2–1 Crystal Palace
ENG PR 02 Feb 2014 Arsenal 2–0 Crystal Palace
ENG PR 26 Okt 2013 Crystal Palace 0–2 Arsenal
ENG PR 15 Feb 2005 Arsenal 5–1 Crystal Palace
ENG PR 07 Nov 2004 Crystal Palace 1–1 Arsenal

Prediksi Score Bola Crystal Palace Vs Arsenal : 1 - 2
Pasaran Taruhan Handicap = 3/4 : 0
Over / Under = 2 1/2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar