Rabu, 04 Maret 2015

Agen CASINO - Laporan Pertandingan: Queens Park Rangers 1-2 Arsenal

The Gunners sukses melanjutkan tren positif di Liga Primer dengan menyegel kemenangan di markas QPR.


Posisi Arsenal di tiga besar klasemen sementara Liga Primer Inggris belum tergoyahkan usai mampu memetik kemenangan penting degan skor tipis 2-1 dari Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Babak Pertama:

QPR yang tengah berjuang keluar dari papan bawah klasemen sementara langsung mencoba untuk memberikan kejutan kepada Arsenal. Laga berjalan 12 menit, kans terbaik datang melalui usaha Charlie Austin, hanya saja David Ospina dengan tenang mengamankan gawangnya.

Tempo pertandingan di awal babak pertama tak berjalan dengan cepat, The Gunners tampak tidak terlalu dominan sehingga memberi ruang bagi pasukan Loftus Road untuk dapat mengembangkan pola permainan mereka.

Austin, yang merupakan salah satu top skor Liga Primer bersama dengan bintang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane tampil baik di laga ini dengan menjadi ancaman berarti pertahanan pasukan Arsene Wenger, memaksa Ospina memeras keringat.

Kedua tim kerap jual beli serangan sejak awal laga dimulai. Situasi yang tak membuat Wenger cukup senang, mengingat hingga permainan memasuki turun minum, baik Mesut Ozil, Santi Carozla, Alexis Sanchez hingga Olivier Giroud masih minim peluang.

Babak Kedua:

Arsenal mengawali paruh kedua permainan dengan inisiatif langsung melakukan gebrakan. Hampir mendatangkan hasil di dua menit awal, namun kandas saat sepakan cantik Tomas Rosicky berhasil ditepis dengan gemilang oleh Robert Green.

Barisan pertahanan pasukan Chris Ramsey cukup solid dalam membendung serangan frontal yang dilepaskan lini depan Arsenal. Dua peluang matang yang didapat Sanchez saat laga akan memasuki satu jam permainan, belum membuahkan hasil.

Pasukan London Utara akhirnya berhasil memecah kebuntuan mereka pada menit ke-64. Berawal dari pergerakan Sanchez yang gagal dihentikan Darnell Furlong, bola diberikan kepada Kieran Gibbs yang tembakannya menyentuh lawan dan langsung dituntaskan Giroud.

Menit ke-70, The Gunners sukses menggandakan keunggulan, Gibbs kembali menunjukkan perannya dalam gol kedua timnya. Kali ini sebuah umpan terukurnya mampu untuk dimaksimalkan oleh Sanchez. QPR menipiskan skor lewat aksi Austin delapan menit sebelum peluit panjang namun hingga usai kemenangan Arsenal bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar