Rabu, 04 Maret 2015

Agen SBOBET - Laporan Pertandingan: West Ham United 0-1 Chelsea

Eksekusi Hazard di babak pertama mampu untuk mengamankan raihan tiga angka The Blues di markas West Ham.


Chelsea sukses menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen sementara berkat tambahan tiga angka yang dibukukan di markas West Ham United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Babak Pertama:

Duel rivalitas yang berbalut dengan tajuk derby selalu menyuguhkan drama menarik. Tak terkecuali laga West Ham melawan Chelsea, delapan menit sejak peluit awal, tuan rumah dipaksa melakukan pergantian pemain ketika Winston Reid mengalami cedera dan digantikan James Collins.

Selepas momen tersebut, The Hammers memberikan perlawanan sengit dengan melancarkan sejumlah tekanan yang langsung mengancam gawang Thibaut Courtois. Akan tetapi barisan pertahanan pasukan Jose Mourinho tampil solid.

Menit ke-22, Chelsea mampu untuk membuka keunggulan mereka. Melalui skema serangan balik cepat, sebuah inisiatif Ramires dari sektor tengah yang memberikan bola menuju Eden Hazard sukses dieksekusi dengan sempurna untuk membobol gawang Adrian.

Usai tertinggal, West Ham pantang menyerah dan justru mampu mengimbangi permainan Chelsea, Carl Jenkinson aktif dalam membantu pertahanan dan penyerangan tuan rumah. Hanya saja hingga turun minum, keunggulan The Blues tetap terjaga.

Babak Kedua:

West Ham yang dalam situasi tertinggal, mencoba untuk langsung menggebrak pertahanan Chelsea dengan tujuan menyamakan kedudukan. Peluang didapat lima menit selepas jeda permainan, namun usaha Diafra Sakho belum menemui sasaran.

The Blues yang enggan kecolongan langsung memberikan reaksi. Tim tamu bahkan hampir mampu untuk menggandakan keunggulan, setelah sepakan terukur Ramires gagal diantisipasi Adrian, hanya saja membentur mistar gawang.

Hingga pertengahan babak kedua, laga tetap berlangsung dengan cukup keras. Tercatat sejumlah kartu kuning telah keluar dari saku wasit sejak awal pertandingan. Sektor tengah kedua kesebelasan kerap berada dalam situasi duel-duel sengit.

Lima menit waktu permainan tersisa, Chelsea melayangkan klaim kepada wasit untuk mendapatkan penalti selepas tendangan Branislav Ivanovic menerpa tangan Collins, namun wasit berpendapat lain dan laga pun berakhir dengan kemenangan tipis bagi Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar