Kamis, 02 April 2015

AGENT SBOBET - Kabar Terbaru Kepindahan Di Maria ke PSG

Angel di Maria saat ini sedang berada dalam kondisi tak mengenakkan di Manchester United


Agent Sbo - Proses adaptasi menjadikannya sulit menyatu dan malah menghasilkan hujatan. Wajar bila Di Maria diisukan segera hengkang dengan adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Tiba di Old Trafford pada musim panas 2014 dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 59,7 juta pounds, sinar Di Maria begitu benderang. Khususnya hingga Oktober 2014, saat itu winger asal Argentina tersebut mencetak tiga gol. Namun, belakangan permainannya cenderung menurun.

Meski begitu, dirinya tak sepi peminat. Pemain yang akrab disapa Angelito itu bukannya tidak tahu ada ketertarikan dari tim kaya League 1. Namun melalui sebuah sumber terdekat, ia menyatakan masih akan bertarung untuk masa depannya di Teater Impian.

“Segala pemberitaan mengenai kepindahannya ke PSG bukan terlontar dari Di Maria dan dia tidak tertarik untuk pergi ke sana. Memang benar kondisinya saat ini tidak begitu bagus, tetapi dia sangat bersemangat untuk tampil lebih baik lagi bersama Manchester United,” kata sumber itu kepada The Sun, Kamis (2/4/2015).


Kini pria 27 tahun itu sedang berharap dimainkan oleh pelatih Louis van Gaal sejak menit pertama kala The Red Devils bertemu dengan Aston Villa pada Sabtu 4 April 2015. Berkaca dari laga terakhir kontra Liverpool, Angelito baru bermain pada menit 55 menggantikan Ashley Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar