Rabu, 20 Mei 2015

Agen Bola Ibcbet - Juventus Berhasil Mengangkat Double Trofi Untuk Musim Ini

Gol Alessandro Matri memastikan Juventus meraih gelar kedua musim ini sekaligus mendekatkan diri mewujudkan ambisi meraih Treble.

www.kaisar88.com/daftar


Agen Bola Ibcbet - Untuk kali pertama dalam 19 tahun Juventus akhirnya mengangkat trofi Coppa Italia usai menaklukkan Lazio dengan skor 2-1 melalui babak tambahan waktu.

Dua gol cepat tersaji di awal babak pertama, masing-masing satu untuk kedua kubu namun pada akhirnya tim juara harus ditentukan melalui babak tambahan waktu setelah skor 1-1 tidak berubah hingga 90 menit waktu normal habis.

Berikut laporan pertandigan kedua tim:

BABAK PERTAMA

Di bawah atmosfer kuat di Roma, Lazio langsung unggul cepat pada menit keempat melalui Stefan Radu.

Gol Radu bermula dari tendangan bebas Cataldi yang disambut tandukan kepala mengarah ke pojok atas gawang. Storari sebenarnya sanggup menggapai bola namun si kulit bundar deras menerobos gawang.

Reaksi cepat diperlihatkan si Nyonya Tua. Tujuh menit berselang gol balasan tercipta dilesakkan Giorgio Chiellini. Dari situasi bola mati gelandang veteran Andrea Pirlo melayangkan bola yang dengan jitu disundul Patrice Evra ke tengah untuk disempurnakan sang pemain bertahan.

Juventus kemudian lebih banyak mendominasi permainan terlihat dari nyamannya Pirlo mengatur bola di lini tengah menciptakan sejumlah momen berbahaya.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, kiper Lazio nyaris melakukan blunder fatal. Bola yang digulirkan ke belakang sempat dimainkan hingga memberi waktu bagi Tevez untuk mengejarnya. Si kulit bundar memang akhirnya coba ditendang keluar area berbahaya namun mengenai penyerang Argentina beruntung tidak bergulir ke arah gawang.

BABAK KEDUA

Lazio membuka interval kedua pertandingan dengan sejumlah aksi menjanjikan namun peluang pertama justru jatuh pada Juventus melalui Paul Pogba yang gagal menyarangkan bola di tiang jauh pada menit 57.

Sejumlah kegagalan dalam melakukan serangan membuat duel kedua tim sedikit membosankan hingga muncul momen kontroversial pada menit 87.

Juventus sukses menggetarkan gawang Lazio. Pirlo kembali membuktikan kualitasnya dengan melayangkan umpan pada Matri namun sang penyerang dinyatakan off-side oleh hakim garis.

Di masa injury time Carlos Tevez yang kesulitan mendapat celah di lini pertahanan Lazio mencoba melepaskan tembakan keras tetapi arah bola masih ke atas mistar gawang.

Kedudukan masih sama kuat 1-1 hingga laga harus dilanjutkan ke babak extra-time.

BABAK TAMBAHAN WAKTU

Fans Lazio nyaris bersorak kegirangan di awal babak tambahan waktu saat tembakan Parolo menaklukkan Storari namun bola malah mencium kedua tiang gawang sebelum dihalau keluar bek Juventus.

Tetapi seperti di babak pertama, Juventus selalu bisa memberikan reaksi positif bahkan sukses memutar situasi melalui Alessandro Matri pada menit 98.

Sebuah umpan panjang menghadirkan masalah di lini pertahanan Lazio. Satu tembakan Tevez masih bisa diblok namun bola rebound langsung disempurnakan Matri untuk menghadirkan keunggulan bagi si Nyonya Tua.

Kondisi unggul tidak membuat Juventus mengendurkan serangan. Di paruh kedua babak tambahan waktu mereka terus melakukan serbuan mencari gol ketiga untuk menuntaskan perlawanan lazio.

Pirlo nyaris menambah gol melalui tendangan bebas yang mengarah ke tiang dekat tetapi masih bisa dihalau Berisha.

Dua menit sebelum bubaran pertandingan Pereyra mendapat celah melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti namun bola masih menyamping ke sisi gawang.

Juventus akhirnya sanggup mempertahankan keunggulan 2-1 untuk mengangkat trofi Coppa Italia 2014/15 untuk kali pertama dalam 19 tahun sekaligus mendekatkan diri mewujudkan ambisi meraih tiga gelar dalam satu musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar