Jumat, 16 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Emmanuel Adebayor Tak Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Agent Bola SbobetAdebayor tak ingin pergi dan mengaku akan membela Spurs di musim depan.


Agent Bola Sbobet - Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor menegaskan bahwa ia masih ingin menetap di White Hart Lane pada musim depan.


Meski sempat mendapati musim yang tidak mengenakkan di bawah manajer Andre Villas-Boas, namun peruntungan pria Togo ini berubah kala Spurs berada di bawah kendali Tim Sherwood.

Di musim yang baru berakhir kemarin, mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu sukses mengemas 14 gol dan lima assists dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Ketika ditanya soal masa depannya, pria berusia 30 tahun itu berkata: “Saya masih akan menjadi seorang pemain Tottenham,” ujarnya kepada Daily Express.

“Untuk saat ini, kontrak saya masih tersisa untuk dua tahun. Namun apa yang terjadi jika saya bangun dan yang terjadi di masa lalu terjadi lagi kepada saya?

“Bagaimana bila pimpinan memanggil saya dan jika manajer baru meminta saya untuk pergi, apa yang Anda inginkan dari saya? Namun seperti yang saya katakan, untuk saat ini saya tidak berniat pergi ke tempat lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar