Jumat, 16 Mei 2014

Agent Bola Sbobet - Juninho Pernambucano Akui Didekati Olympique Lyon

Agent Bola SbobetJuninho menyebut Lyon menginginkan dia untuk mengisi peran pelatih pada musim depan.

 
Agent Bola Sbobet - Mantan bintang Olympique Lyon Juninho Pernambucano mengakui adanya pendekatan yang dilakukan oleh mantan klubnya tersebut. Dalam hal ini, Lyon menginginkan Juninho untuk menjadi pelatih baru mereka di musim depan.

Seperti diketahui, Lyon kini tengah mencari seorang manajer baru seiring kepergian Remi Garde di akhir musim sebagaimana pencarian tersebut kini diarahkan pada pria Brasil itu yang baru saja pensiun pada awal tahun ini.

“Tuan Aulas [presiden Lyon] berkata, ‘Anda adalah salah satu dari tiga atau empat nama yang kami pikirkan. Kami akan kembali lagi dalam waktu sepekan atau sepuluh hari untuk membahas ini',” ujar Juninho kepada RMC.

“Saya sendiri tidak menduga panggilan itu dari presiden. Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya ingin terus di sepakbola sebagai pelatih.

“Saya kira saya bisa melakukannya. Saya harus berpikir. Kami akan kembali berbicara pada pekan depan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar