Jumat, 13 Juni 2014

Agen Bola Sbobet - Laurent Koscielny: Prancis Rindukan Semangat Bermain Franck Ribery

Bek Arsenal ini mengakui Les Bleus tengah menderita setelah gagal diperkuat pemain terbaiknya, Franck Ribery.

Koscielny sayangkan cedera Ribery.

Ketiadaan Franck Ribery dalam skuat Prancis di Piala Dunia 2014 betul-betul dirasakan oleh rekan setimnya, Laurent Koscielny. Menurutnya, Les Bleus membutuhkan semangat bermain dari sang wingerBayern Munich tersebut.
Beberapa waktu lalu, cedera punggung memaksa Ribery mengurungkan niat untuk membela Prancis di Brasil. Koscielny pun berharap timnya bisa mengatasi absensi Ribery yang ia anggap sebagai pemain terbaik di skuatnya.
“Selalu sulit setiap kali kehilangan rekan setim karena cedera. Namun yang terjadi kali ini melanda pemain terbaik Prancis, jadi situasinya sangat sulit,” ujar Koscielny kepada FIFA.com.
“Dia sangat penting di ruang ganti, dia berkomunikasi dengan setiap pemain. Semangat bermainnya sungguh krusial. Namun pemain lain telah datang dan atmosfer di ruang ganti sangat baik, meski kami harus bisa mengatasi absensi beberapa pemain,” tambahnya.
Prancis yang tergabung di Grup E bersama Ekuador, Meksiko, dan Honduras bakal menghadapi nama terakhir dalam laga pembuka pada Senin (16/6) dini hari WIB mendatang.
“Kami tahu laga kontra Honduras akan rumit karena mereka kuat dan mampu bertahan dengan baik. Tapi Prancis punya kualitas yang berbeda,” tandas Koscielny optimistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar