Minggu, 26 Oktober 2014

Agen 338a Live Casino - Skrtel Keluhkan Jadwal Padat Liverpool

Martin Skrtel mengklaim bahwa ia dan skuat Liverpool kini tengah kesulitan untuk beradaptasi dengan jadwal pertandingan yang sangat padat.

www.istanakaisar.com/daftar


Dalam sepekan terakhir, Liverpool harus melakoni tiga laga. Hari Minggu (19/10) kemarin mereka harus bersua QPR, sementara hari Rabu (22/10) mereka harus bertanding lawan Real Madrid. Lalu hari Sabtunya (25/10), The Reds kembali bertanding melawan Hull City. Lalu saat masih keletihan, mereka harus menghadapi Swansea City hari Selasa (28/10) besok di ajang Capital One Cup.

Skrtel pun mengatakan Liverpool masih merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan jadwal padat tersebut. "Ini jadwal yang cukup menyulitkan kami. Kami bermain di hari Rabu dan sekarang kami bermain lagi di hari Selasa," keluhnya dalam situs resmi klub.

Walau demikian, bek asal Slovakia itu mengaku timnya akan bermain sebaik mungkin di laga tersebut.

"Kami akan mencoba untuk bermain sebagus yang kami bisa. Kami akan menghadapi laga Capital One Cup dan kompetisi itu adalah kompetisi yang ingin kami menangkan. Ini adalah kesempatan bagi kami (untuk memenangkan trofi), jadi kami harus siap untuk menghadapi laga tersebut," tegasnya. (By : Kaisar88)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar