Minggu, 26 Oktober 2014

Agen Togel KLIK4D - Luis Suarez : Debut Yang Pahit Dengan Kekalahan

Luis Suarez mengatakan pertandingan pertamanya untuk Barcelona menjadi pahit setelah ia membantu menciptakan gol pembuka pertandingan, tapi kemudian tidak berdaya dengan Real Madrid membalikan keadaan untuk menang Sabtu La Liga Clasico 3-1 di Estadio Santiago Bernabeu.


Suarez, penandatanganan 80 juta euro musim panas lalu, akhirnya tersedia setelah larangan empat bulan nya untuk menggigit Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia musim panas lalu berakhir pada Jumat malam, dan ia dilemparkan lurus untuk start pertamanya oleh pelatih blaugrana Luis Enrique.

Permainan dimulai dengan sangat baik untuk mantan pemain Liverpool, yang membantu menghasilkan gol pembuka timnya dengan Neymar hanya pada tiga menit setelah laga dimulai. Tetapi pengaruhnya pada permainan memudar saat Madrid mengambil alih dan keluar menjadi pemenang dengan gol dari Cristiano Ronaldo penalti, Pepe dan Karim Benzema.

Ini berarti pengalaman tidak semua harapkan, namun dengan terus bermain dengan berpikir positif, Suarez mengatakan kepada wartawan di Bernabeu setelah pertandingan. (By : Kaisar88)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar